Wednesday, June 5, 2013

[Testimonial QLT] - Lebih Tenang Menjalani Hidup





Lebih Tenang Menjalani Hidup

            Di bawah ini adalah testimonial dari workshop Quantum Life Transformation (dan beberapa workshop lainnya) yang pernah di adakan oleh bapak Adi W Gunawan.

       Testimonial-testimonial dan artikel lainnya di blog ini bersumber dari website www.AdiWGunawan.com yang    sebagian sudah tidak ada pada versi web sebelumnya, dan secara personal saya sudah meminta ijin kepada bapak Adi  dan diperbolehkan untuk mempublish ulang beberapa testimonial dan artikel beliau.


Lebih Tenang Menjalani Hidup


Pak Adi, saya peserta Supercamp Becoming a Money Magnet (BaMM) di Salatiga. Thanks banget Pak, saya sekarang dapat lebih menikmati hidup. Saya mengalami banyak hal yang amazing dalam diri saya. Saya menjadi lebih sabar menghadapi anak-anak dan suami saya, tanpa usaha untuk menahan diri yang belebihan seperti sebelumnya. Rasa tertekan akibat hubungan dengan suami yang kurang harmonis selama 5 tahun belakangan ini, sepertinya hilang.


Thanks banget pak, 5 tahun saya berjuang untuk melakukan rekonsiliasi dengan suami saya, sampai anak-anak sempat menjadi korban. Berapa banyak konsultan perkawinan kami datangi, bahkan biarawan, biarawati, ahli hukum gereja, tetapi hasilnya tidak ada, bahkan semakin memperuncing suasana. Tahun lalu sempat terlontar dari mulut kami berdua, sepertinya kami diambang "divorce".

Kami akhirnya dipaksa untuk retret khusus suami istri dengan tujuan supaya kami bisa akur kembali. Untuk beberapa saat memang bisa pak, tetapi lama kelamaan kembali lagi seperti semula. Pada waktu itu sosok suami adalah orang yang sangat menakutkan Pak.  Hubungan makin tidak baik, terlebih suami saya orangnya senang berbicara dengan kalimat yang tajam.

Udah gitu mulailah masuk pihak keluarga yang ikut "ngobok-obok" hubungan kami, wah wis pokoke kacau. Saya bahkan sempat menjadi pasien rawat jalannya sebuah RSJ Pak, gara-gara saya beberapa kali mengalami split (seolah-olah saya menjadi dua pribadi nyata).

Makanya pak, motivasi saya mengikuti SC BaMM sebenarnya untuk merekonstruksi mental saya. Ajaib sungguh, saya merasa lahir kembali menjadi manusia baru. Anehnya, jika yang lalu-lalu saya pasti menolak jika suami saya mengajak pergi berdua (karena takut), sekarang ini saya malah yang meminta pak.

Saya juga happy banget karena suami saya bersedia ikut SC BaMM, sekarang sedang mencari-cari waktu yang tepat pak. Kadang saya berpikir, bagaimana mungkin permasalahan yang sudah demikian lama saya coba pecahkan selalu nggak ada hasil, dan ternyata bisa membaik dengan sendirinya hanya dengan mengikuti SC BaMM? Padahal saya hanya sendiri lo... Ya inilah keajaiban yang saya dapatkan berkat tuntutan dari Bapak.

Saya kini malah bisa menerima suami saya apa adanya, Pak. Bapak juga makin membuat saya sadar bahwa sebagai manusia yang ciptaan Tuhan, saya merasa senang untuk berkomunikasi dengan Tuhan, di saat hening saya.


Oh ya, satu hal lagi, Pak. Saya baru mengisi 1 hari Rekening Bank Mental saya, eh...sudah ada 2 orang penting yang mengajak saya bekerja sama. Kalau bukan amazing...apa coba?
 
Salam untuk keluarga ya Pak....saya yakin juga akan merasakan kebahagiaan sebagaimana kebahagiaan keluarga Bapak, hanya dengan dinamika yang berbeda.


Tuhan Memberkati!!!

Sincerely Yours,

Ibu Veni

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Artikel Acak