Wednesday, June 5, 2013

[Testimonial QLT] - Menemukan Kembali Diri Yang Hilang





Menemukan Kembali Diri Yang Hilang

            Di bawah ini adalah testimonial dari workshop Quantum Life Transformation (dan beberapa workshop lainnya) yang pernah di adakan oleh bapak Adi W Gunawan.

       Testimonial-testimonial dan artikel lainnya di blog ini bersumber dari website www.AdiWGunawan.com yang    sebagian sudah tidak ada pada versi web sebelumnya, dan secara personal saya sudah meminta ijin kepada bapak Adi  dan diperbolehkan untuk mempublish ulang beberapa testimonial dan artikel beliau.


Menemukan Kembali Diri Yang Hilang


Pak Adi yang terhormat.

Setelah mengikuti pelatihan Transformational Thinking di Pangkalan Kerinci 11-13 Juni 2007 di perusahaan kami, saya seperti menemukan diri saya sendiri.


Seperti bertemu dengan sesuatu yang hilang atau pergi lama dan jumpa kembali. Ini hal yang sangat mengharukan dan menyedihkan. Mengharukan karena saya dapat menemukan diri saya kembali. Yang menyedihkan, kenapa baru sekarang saya merasakan ini. Allahu Akbar.

Apa yang saya dapat, buat pak Adi yang sering membaca atau mendengar testimoni mungkin kecil, tapi buat saya sangat berharga. Selain saya semakin sabar, penuh perhitungan dalam bertindak, Saya menemukan tujuan apa yang ku cari dan bisa memastikan apa yang akan ku dapat.

Saya bisa merancang tujuan hidup.Ketika ikut training ini pak Adi meminta kami membuat tujuan. Saya membuat tujuan supaya saya dapat rajin Sholat termasuk sholat Sunnah.

Apa yang saya dapat Pak Adi?
Saya makin rindu akan sholat dan semakin ingin tahu tentang sholat. Karena saya sudah rubah pikiran bawah sadar bahwa sholat ternyata bukan kewajiban tetapi kebutuhan seperti kata Pak Adi.

Apa yang saya inginkan dan aku tulis dalam buku saya waktu trainning, berturut-turut saya dapat jalankan. Mulai buku yang saya beli dulu yang nggak menarik (tentang sholat) sekarang sangat menarik. Ketika bangun shubuh, hari ketiga kalo nggak salah, ada kuliah subuh di salah satu stasiun TV memberikan ceramah tantang manfaat sholat dan zikir, kehebatan dan manfaatnya. 

Apa ini kebetulan? Jawab Pak Adi PASTI tidak, begitu juga saya.Dan apa yang saya dapat Pak Adi? Sekarang saya selalu dibangunkan di jam 3 - 4 pagi untuk sholat tahajud. Di situ saya bisa menangis dan meminta, serta mencurahkan semuannya kepada Sang Khalik.

Badan serta pikiran ini seperti sangat mendukung. Saya semakin rindu dan rindu untuk meneduhkan hati ini dalam meditasi sholat yang saya temukan, berkat Pak Adi. Dan saya yakin pintu pertama sudah saya buka dan pintu lainnya pasti akan terbuka untuk saya. Amin

Pak Adi saya juga bisa membuat teman-teman dalam lingkungan saya selalu berpikir positif dan seperti menemukan suasana baru dalam lingkungan kerja saya.

Ada sedikit yang ingin ku tanyakan, saya ingin yang saya rasakan saat ini tetap segar dan berjalan terus dengan hati dan pikiran ini. Saya sangat takut kalo perasaan ini bisa hilang, karena buat saya sangat berharga.


Saya berharap ini menjadikan saya orang baru dalam perjalanan ini.Gimana ya Pak Adi.Di sini saya ingin mendapat jawaban dari pak Adi?



Untuk pak Adi, apa ada kata-kata atau hal yang lebih dari kata terima kasih? Kalau ada saya ingin mengucapkan itu. Saya akan selalu mendoakan Pak Adi semoga dapat memberikan ilmunya kepada semua.

salam hormat saya.


Setio EKO Wahyono

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Artikel Acak