Tuesday, June 4, 2013

[Testimonial QLT] - Menjadi Wanita Adalah Anugerah Tuhan





Menjadi Wanita Adalah Anugerah Tuhan

            Di bawah ini adalah testimonial dari workshop Quantum Life Transformation (dan beberapa workshop lainnya) yang pernah di adakan oleh bapak Adi W Gunawan.

       Testimonial-testimonial dan artikel lainnya di blog ini bersumber dari website www.AdiWGunawan.com yang    sebagian sudah tidak ada pada versi web sebelumnya, dan secara personal saya sudah meminta ijin kepada bapak Adi  dan diperbolehkan untuk mempublish ulang beberapa testimonial dan artikel beliau.


Menjadi Wanita Adalah Anugerah Tuhan


Akhirnya aku punya waktu untuk bilang thanks a lot buat Pak Adi, Pak Aris, Pak Sas, Bu Ely n crews sama buat temen sekamarku yang udah baek banget sama aku...Dwi.

Sebenernya aku ikut SC-9 maksain juga sich, ngitung duit n waktu..soalnya selain beli tiket SC aku harus beli tiket pesawat trus ninggalin My lovely baby sama suami....

Tapi setelah pulang dari sana gak ada artinya duit dan waktu yang aku korbanin, pengen banget ikut lagi untuk bebenah diri...Di SC-9 aku bisa mencintai diriku apa adanya, wanita utuh yang dicintai semua orang...Pas nyari mental blok, aku baru tau kalo masalahku aku ga mencintai diriku karna aku cewek, aku akan lebih happy kalo aku terlahir sbg cowok, di mataku cowok bisa cepet sukses dan berkuasa....

Knapa aku bisa kaya gitu?????


Rupanya waktu mama hamil, papaku pengen anak pertamanya anak cowok. Waktu aku juara nulis beliau cuma ngasih selamat dan hadiah, tapi saat aku ikut panjat tebing beliau cerita dg bangganya ke relasi n temen2nya.

Aku ga pernah rangking 2 waktu SD n SMP (bukan nyombong lho ya)...cuma sekali aja waktu kls 4 SD, sainganku cowok..kata gurunya nilai n absen kami sama bgt, karna dia cowok, dia harus mimpin...trus satu lagi pas aku kerja  (di perminyakan-field..latarku teknik mesin), prestasi di kerjaku lumayan ok, kadang aku dipinjem base lain, cepet jg dpt promosi, sempet aku di sekolahin ke state..awalnya lancar sampe dateng bos baru..setiap aku mau school lg, atau ke base lain atau ke lokasi si bos slalu bilang " she's girl".......kayanya ga mampu bgt aku ngerjain itu dimata dia....

Udah ktebak kan??? Aku benci karena aku cewek, cewek akan selalu kalah sama cowok...gmana bisa sukses kalo aku ga bisa mencintai diri sendiri...

Alhamdulillah, di SC aku bisa memecahkan mental block ku, kabut tebal yang selalu menyelimutiku akhirnya sirna juga...pulang dari SC, aku selalu bahagia sampe sekarang dan money magnetnya tok cer karena aku bahagia...sehari stlh pulang dr SC sampe skr slalu ada tlp yang minta ilustrasi,top up,clossing, nawarin kerjasama...etc ( aku di asuransi skr)...

Dan sampe sekarang aku merasa semua orang mencintai aku.....



Teti

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Artikel Acak