Monday, January 30, 2012

Gunakan SEO & Google, sebuah warung kecil di Jawa Tengah Dilirik perusahaan Apple





SEO membantu Devisa
      Banyak, para ekportir kerajinan dan mebel mereka menjual barang dengan meng-SEO kan websitenya, tujuannya adalah agar web mereka muncul di halaman awal Google sehingga produk nya mudah di kenal. sehingga dari sini SEO sangat membanti Devisa negara, karena dulunya mebel-mebel dari China menduduki halan awal di Google di pencarian kata wholesale dan lain-lain, sekarang yang menduduki halaman pertama adalah produsen mebel dari Indonesia, sehinga kita tahu produk-produk mebel Indonesia naik drastis.

       “Anak desa” mendapatkan order raksasa karena web nya nomor 1 di google. Sudah mendengar kabar dari Jepara, seorang anak desa dengan websitenya yang menjual produk dari kayu dan barusan mendapatkan order langsung dari Apple untuk pembuatan Chasing kayu untuk produk IPOD?????


         Anak desa yang tidak kenal dengan Apple Corporation bisa mendapatkan Job? Devisa terbantu. Apakah “”anak desa”" itu seorang programmer hebat? Tidak, biasa-biasa atau standar saja. 

       Kesuksesan SEO milik orang cerdas, cerdik atau tekun, bukan milik programmer semata, bahkan saya lihat banyak programmer yang tidak tahu SEO.

SEO menyelamatkan Indonesia (Bali dan Yogya)

       
               Sehabis BOM Bali, maka para touris lari dari negara ini, mereka takut, akhirnya dunia pariwisata menurun, rakyat Bali sedih tingkat hunian hotel rendah produk-produk di bali sepi pembeli. Dunia berburu berita tentang Bali dengan kata Bali Bombing, maka google menunjukkan kehanciran Bali, manusia berdarah-darah, gedung hancur, ada potongan tangan, ada berita heboh di Google tentang hebatnya Bali, Bali sepi. Negara Malaysia, Thailand dengan wisatanya senang, mereka meluncurkan iklan pariwisatanya, sehingga yg bertujuan ke Bali pindah ke negara mereka.

      Munculah gerakan di Top Manajemen di Bali dan mengerahkan Pakar-pakar SEO Indonesia, akhirnya dalam waktu singkat ketika masyarakat dunia mencari berita Bali Boombing di Google yang muncul adalah pemulihan yang cepat, keadaan nyaman pulau bali paska Bom Bali, keadaan touris yang sedang santai di lokasi Bom Bali.

        Semua berita negatif di Bali terlempar ke bawah, sehingga berita positif tentang pemulihan Bali muncul di halaman-halaman awal Google, 1 tahun kemudian tingkat hunian di Bali sudah pulih.

SEO sanggup merubah opini Dunia

Gempa Yogya melanda, potensi budaya hancur sebagian, namun berita itu sampai ke dunia, karena Kraton Yogyakarta memiliki hubungan dengan kerajaan Inggris, belanda, malaysia, kasultanan Brunia.

Pencaria berita Gempa Jogja di dunia meningkat, karena Jogja adalah ASIA KECIL menurut para praktisi pariwisata. Kerugian berdampak pada ekportir perak, kerajinan kasongan, kerajinan kulit karena berita itu, importir dari negara lain hampir ada yg akan lari ke produk-produk dari negara China, akhirnya website kebangkitan yogya, kebangkitan bantul muncul banyak sekali, semua top di google, desa kasongan dengan produk gerabah yang menguasai dunia di ekpos habis-habisan, domain bangkit jogja laris. 

Semua pergerakan berusaha melindungi opini bahwa Yogya yang terkena gempa hanya sebagian wilayah bukan semuanya, dari berita kebangkitan itu, dengan foto-foto pembangunan, gotong royong dan pencegahan bencana dari pemerintah yang bagus maka dampaknya:

  • Para importir negara lain justru membantu dana untuk membangunbeberapa produsen kerajinan yogya untuk membangun gedung,mesin dan tatanan paabrik yang rusak 
  • Pembayaran produk dari pembeli2 luar negeri dipercepat, dampaknya pengrajin bisa memulihkan langkah usaha dengan cepat. 
  • Dengan gempa akhirnya banyak industri dunia tahu, bahwa yogya punya produk kerajinan yang hebat dan cukup murah.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Artikel Acak