Saturday, June 18, 2011

Kumpulan Status facebook bahagia, cinta, tips, Inspirasi, Motivasi, Siraman Rohani, dan pencerahan hati





Kumpulan status ini saya ambil dan filter dari status facebook saya sendiri, teman-teman facebook saya yang menginspirasi, fan page status facebooknya orang-orang penting, fan page status facebooknya orang-orang sukses, agamis, motivator, dll.


Selamat menikmati :)

Kesuksesan ada pada yang dikumpulkan. Kemuliaan ada pada yang dibagikan (Teddi Prasetya Yuliawan)

Hargailah cinta yang kita terima, lebih dari segalanya. Cinta akan bertahan lama... jauh lebih lama... sesudah harta dan kekayaan kita hilang lenyap. (Adi W gunawan)


Orang yang bertanya akan tampak bodoh selama lima menit. Orang yang tidak mau bertanya, padahal tidak mengerti atau tidak tahu, akan menjadi orang bodoh untuk selamanya. (Adi W gunawan)

"Jadilah berharga, dan kau tak perlu minta dihargai." #NasihatDiri (Teddi Prasetya Yuliawan)
"Dia yang bosan dengan ilmu, mungkin sudah bosan dengan hidupnya." #Ilmu (Teddi Prasetya Yuliawan)

Api yang membakar hutan dapat dipadamkan. Namun api amarah yang membakar hati seseorang sangatlah sulit dipadamkan dan akan sangat merusak tidak hanya diri sendiri namun juga orang di sekitar. (Adi W gunawan)

"Pintu ilmu adalah kerendahan hati." #NasihatDiri (Teddi Prasetya Yuliawan)

daripada "semakin tinggi pohon,semakin kencang angin yang menerpanya" mendingan "semakin tinggi pohon,semakin sejuk angin yang medatanginya" :D (Yadi Neody kaskus)

"Salah satu ciri jernihnya hati adalah ringan berkebaikan. (Teddi Prasetya Yuliawan)

"Nikmatnya memaafkan itu lebih lezat daripada terlampiaskannya kemarahan." ~ Muhammad Abu Ja'far Al-Muntashir Billah (Teddi Prasetya Yuliawan)

kejujuran yang RADIKAL dapat menyapu bersih awan hitam dilangit, walau terkadang panas tapi akan selalu cerah (Yadi Neody kaskus)

Kebahagiaan yang bergantung pada faktor luar akan berumur pendek. Hanya kebahagiaan yang berakar ke dalam hati yang bisa bertahan lama. (Adi W gunawan)

Batu sandungan tidak selamanya jelek. Bisa jadi ia justru menyelamatkan anda dari kehancuran yang tidak anda sadari. (Adi W gunawan)
kegagalan memang bukan pilihan, tetapi terkadang kita membutuhkannya agar bisa belajar darinya (Yadi Neody kaskus)

Membebaskan diri dari ketakutan adalah langkah awal menuju hidup yang lebih kaya, bahagia, damai, dan sejahtera lahir batin. (Adi W gunawan)

Berhentilah terlalu berlebihan dalam memotivasi diri saat timbul rasa bangga/sombong, karena sifat bangga adalah AWAL dari kehancuran.. (Yadi Neody kaskus)

Bukan sebab mendapat kebaikan kita berbahagia, melainkan sebab menebar kebaikan kebahagiaan kita berlimpah ruah. (Teddi Prasetya Yuliawan)

"Air tak kan tertampung pada gelas yang penuh, begitupun hikmah tak kan meresap pada pikiran yang jenuh." (Teddi Prasetya Yuliawan)

Orang bijaksana mampu ikhlas melepas. Ikhlas melepas sebenarnya menerima, menerima kebahagiaan tak terbatas. (Adi W gunawan)

"Kerabat dekat adalah yang didekatkan oleh rasa cinta. Orang jauh adalah yang dijauhkan oleh permusuhan." ~ Ali bin Abi Thalib (Teddi Prasetya Yuliawan)

seorang guru yang baik bukan memberi ilmu demi uang, tapi mencari uang demi ilmu (Yadi Neody kaskus)

"sadar atau tidak, status teman2 anda sedikit banyak akan merubah hidup anda.
carilah teman baru yg fun, bijak, religius, open minded, smart tapi memiliki EQ yg baik " (Yadi Neody kaskus)

Yang kita sadari, bisa kita kendalikan. Yang tak kita sadari, mengendalikan kita. (Teddi Prasetya Yuliawan)

Jangan menganggap remeh diri sendiri. Masih banyak potensi yang belum anda sadari dan juga belum dikembangkan. (Adi W gunawan)

Bersambung.....

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Artikel Acak