Monday, June 13, 2011

Ratusan Kalimat Humor untuk SMS, Status Facebook, Twitter, dll





Ratusan Kalimat Humor untuk SMS, Status Facebook, Twitter, dll


KPK
Wartawan: "Pak Nazaruddin, kenapa anda ngotot tidak mau dipanggil KPK?
Nazaruddin: "Saya sampai kapanpun tidak akan mau dipanggil KPK!"
Wartawan: "Alasan Bapak tidak mau dipanggil KPK?"
Nazaruddin: "Nama saya kan Nazaruddin, boleh dipanggil Nazaruddin, Nazar atau Udin, dan saya jelas tidak mau dipanggil KPK!!!“

...Beughhhh...


Tabunngan hari tua yang populer saat ini adalah memiliki suami yang kaya raya". ...hallahhh...

Memberikan Tempat Duduk
nak: "Mama, tadi waktu di angkot sama papa, dia minta saya nyerahin tempat duduk saya buat penumpang cewek."
Mama: "Itu memang sikap yang baik."
Anak: "Tapi Ma, aku kan waktu itu duduk di pangkuan Papa..

Pilih Dicintai atau mencintai?
dicintai, lebih baik drpd mencintai?
Ah, gak juga kata temenku!! "Mencintai Syahrini dan Dicintai Mpok Nori, Km pilih Mana?

Pantun Selamat Tidur
  • Burung Nuri burung tekukur, I miss U honey, selamat tidur!"
  • sayur lodeh made in tante linda.oke dechh , met mimpi indah ....
  • buah kelapa dimakan kucing.. jangan lupa minum obat cacingg...
  •  burung elang menangkap burung merpati.. oke sayang sampai ketemu kembali dalam mimpi.
  • burung betet...burung layang2...nite2 sayankkkk....
  • Ada udang di balik batu, kasian banget tuh udang... <---- ga nyambung ngakak
aku rela asal kau bahagia,... Dan dia menderita...

...Eh kamu lapor gih ke RT. Udah lebih dari 24 jam jadi tamu di kepalaku..

Namanya juga orang gila
Didi : "Tadi gua ngeliat orang gila,Kurus banget, beratnya 100 kg lebih.!"
Dita : "Lho, kok bisa?"
Didi : "Namanya juga orang gila.."

Cinta terhalang usia
“sayang engkau masih di TK, sedang aku S2, cara pandang kita berbeda, usia kita jelas tak sama, cinta kandas karena usia, mengapa kita berjumpa”

Buah mengkudu di buat Es/Katanya Rindu koq gak SMS

Bacalah Cinta
cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung.
"Bacalah tanpa menggunakan kata cinta"

Banci Lampu Merah
Seorang Banci mengendarai motor berhenti di lampu merah,Lampu kuning...ga jalan, Lampu hijau...tetep ga jalan, Pengemudi lain yg kesel menegur Banci itu: "woi, orang jadi2an, lampu ijo knape lo ga jalan?"
Banci itu bilang: "iiih, eike kan nunggu warna ksukaan eike, PiNk GiTu Loh....!=D :)

Bandara
BANDARA di Jatim yang paling dicari dan Favorit bagi Cowo-Cowo adalah JUANDA (apalagi Juanda KEMBANG)..hufff.

Pemadaman Listrik
PLN mengumumkan  :
PEMADAMAN LISTRIK bergilir sudah ditiadakan, diganti dengan PENYALAAN LISTRIK bergiliran.
Terimakasih

Minuman Kesehatan Favorite
Cowok Manado bilang : ”Kitorang Manado selalu minum Extra Joss.
Kong ngana di Makasar minum apaan?”.
Cowok macho dari Makasar menjwb dgn bangga : “Kita minum Krating Daeng ….”. Cowok Makasar lalu bertanya pd cowok Ambon, “Kalau di Ambon minum apa?”
Cowok Ambon itu terdiam beberapa saat. Kemudian akhirnya dgn percaya diri menjawab: "Kalo Beta, Beta minum “Beta-dine”!

Korban Kecelakaan
“Kenapa korban kecelakaan harus di larikan ke rumah sakit..?
Bukannya orang yg lagi kesakitan itu sulit buat berlari..?”

Fesbuk
Memang Fesbuk tak bertulang....
Gak terbatas kata-kata...

Tinggi gunung , seribu janji
Lain di status lain di hati.....


Lamaran Seorang Kakek
Seorang kakek kaya raya,Datang kerumah orang tua seorang gadis dengan maksud ingin melamarnya.....
Aki :" Gimana pak... Saya ingin melamar anak gadis bapak untuk saya persunting jadi istri saya....."
Orang tua si gadis.. :" Pada prinsipnya kami tak pernah menolak dan menghalang2i keinginan Aki ....

Tapi Tunggulah sampe usia Putri kami sepantaran ama Aki...."


Kaya Tujuh Turunan
Di lorong sempit di tengah kota nampak 2 pengemis sedang asyik ngobrol.
Pengemis 1: seharian kita mengemis, kok ya ga bisa buat beli mobil ya ? eh ngomongin soal orang kaya, gue ini sebenarnya keturunan orang kaya, harta peninggalan keluarga kami nggak akan habis dimakan tujuh keturunan! .
Pengemis 2: Lha trus kenapa elo jadi kere dan ngemis kaya gini? .
Pengemis 1: Gue keturunan kedelapan. lempar bata ke muka

"Ada hantu makan pepaya, Bole tahu sedang Apa?"


Banyak temen yg INSOMNIA.. Gak bisa bobo, jadi mikir klo gak bisa BANGUN apa istilahnya ya?

Pesan Kakek
Pesan seorang Kakek pada cucunya;

Berhentilah menuntut ILMU, karena ILMU tak bersalah apa2.
Dan janganlah juga kamu membalas BUDI,karena belum tentu BUDI yg melakukannya.
Jangan pula kamu MENGARUNGI lautan,karena karung lebih cocok untuk beras.
Dan berhenti juga Menimba ILMU,karena ILMU ga ada di dalam sumur..
yang penting ,janganlah kamu lupa daratan....,karena kamu nanti mau tinggal dimana...???

Cinta Mati Joni dan Jeni
Joni : "Klo aku mati apa kamu bakal nikah lagi.?."
Jeni :"Enggak Mas, aku akan berDUA aja ama adiku Dina!."
Joni : "Bagus, aku suka perempuan yang setia!.'
Jeni : " Makasih....Mas Jon!."
Jeni : "Sebaliknya klo Jeni mati dulu, Mas Jono bakal nikah lagi nggak.?"
Joni : "Enggakkkk lah..., aku juga mau berdua aja sama adikmu si Dina!.."

......hallahhh.....

Baru tahu kalo TERNYATA JARAK dr Jakarta ke Bandung itu SAMA dengan JARAK dr Bandung ke Jakarta, hmm .ternyata

Ternyata Tempe dan Tahu Penyebab Darah Tinggi
Ternyata tahu dan tempe, bisa menyebabkan darah tinggi...
Setelah ada teman mengkonsumsinya selama 5 hari berturut-turut, dia marah dgn menggebrak meja:
INI LAGI.... INI LAGIIII....!!!!ngambek gara-gara makan tempe

.....Lebih baik menjalani hubungan tanpa status, dari pada menjalin status tanpa hubungan…

Si Cowo Pelupa Mutusin Cewenya
"Hi.. pa kabar ... dari mana aja neh..?" Sebenernya gua mau ngomong nih.. em..hm.. waduh kok jadi lupa ya.. tar gua telpon lagi ya..!"

Telpon yang kedua:
"Hi.. gua baru inget nih.. sorry ya sampe lupa.. abis gimana ya.. susah juga.. em..hm.. tadi apa ya.. gw mau ngomong apa tadi.., yah jadi lupa lagi.. elu sih ...!!!"

Telpon yang ketiga:
"Hi.. sorry ya telpon lu bolak balik...sorry lupa mulu, abis tadi lupa minum gibolan sih.. Cuma mau kasih tau neh... kita putus ya... Sebenernya sih gw mau kasih tau dari taon lalu, cuma lupa mulu.. daggg"

Lelaki sejati tdk merokok, tdk minum, tdk bohong, tdk selingkuh, tdk kasar, dan tdk pernah ditemukan

Sayang...
yank kok gak sms? marah ya yank...
yank..udah bosen ya yank...
kok diem..
kamu kenapa yank..
yank lupa ya...
ini aku yank...
cucu eyank...

"Dia mampu membalik kehidupannya, /dulu ia miskin dan menderita /kini ia menderita dan miskin"...


"Bila rumput tetangga terlihat lebih hijau,maka rekening airnya pasti lebih mahal"


Seorang Preman Dan Pemuda Pemberani
Suatu hari seorang preman mendekati 4 orang pemuda yang lagi duduk di kedai nasi untuk meminta uang secara paksa. Lalu sang preman mencoba menggerak mereka, “SIAPA YANG BERANI DI SINI??”
Seorang pemuda berdiri dan berkata, “SAYA BERANI!”
Preman itu menggertak sekali lagi, “AYO! SIAPA LAGI YANG BERANI??!”
Pemuda berikutnya berdiri dan berkata, ”SAYA JUGA BERANI!!
”Preman itu mulai gentar, tapi dia terus menggertak, “SIAPA LAGI??!”
Dua pemuda berikutnya berdiri dan berkata, “KAMI BERANI!”

Preman itu pun ciut nyalinya dan berkata, ”KALAU BEGITU KITA ADALAH 5 ORANG PEMUDA PEMBERANI!!”

Rampok
Perampok: "Berikan semua uangmu!"
Pejabat : "Tidak! Kamu tahu aku ini seorang anggota DPR!"

Perampok : "Kalau begitu, berikan semua uangKU sekarang!!!"

Headline Korupsi Di Sebuah Koran
Editor sebuah koran dituntut untuk minta maaf oleh anggota DPR karena artikel yang dimuat berjudul "SEPARUH ANGGOTA DPR KORUPSI".

Benarlah, di edisi berikutnya sang editor minta maaf dengan mengganti judul artikelnya dengan "SEPARUH ANGGOTA DPR TIDAK KORUPSI"

Lia
"Dari dulu kan Mama udah bilang , Pa ,anak kita jangan diberi nama Lia!."
"Lho, emangnya kenapa ,Ma!?."
"Karena aku jadi korban perasaan Pa!,para tetangga kita memanggilku, MAMALIA....MAMALIA...."


Original Source from : Pusat Humor Indonesia (pesbuk page)

Bersambung yaaa..., 
kalo mau copy paste artikel ini kasih sumber juga yaaa..,
good night yaa..,
jangan lupa tidur yaaa..,
eh iya.. jangan lupa bernapas juga yaaa...,
byeee...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Artikel Acak