Wednesday, June 22, 2011

Fenomena Penampakan Ufo Dari Zaman ke Zaman





  • Tahun 1271

    nichiren kamakura diselamatkan UFO
          Di Kamakura, Jepang. Diselamatkan oleh UFO. Ketika seorang pendeta Budha Nichiren yang akan memenggal leher di Kamakura, dekat Tokyo, pada tanggal 12 Sepetember 1271, sebuah benda muncul di langit, semacam bulan penuh dan sangat terang. Benda itu terlihat seperti sebuah pertanda buruk dan dengan segera eksekusi Nichiren dibatalkan.
  • Tahun 1561

    nuremberg hans glasser UFO
          14 April 1561 “Ketakutan akan khayalan telah terlihat di Nuremberg, oleh banyak laki-laki dan wanita-wanita”, menurut seorang yang mengilustrasikan dalam gambarannya, yaitu Hans Glasser, yang menunjukkan bermacam-macam jenis UFO dan ukurannya di langit diatas kota. Gambaran Hans Glasser merupakan riwayat yang menakjubkan yang terlihat di langit diatas Nuremberg.
  • Tahun 1566

    ufo base swiss

          Di Basel, Switzerland. Bulatan-bulatan hitam menghiasi langit. Sekumpulan bulatan aneh terlihat di langit di atas kota Basel, Swiss, tanggal 7 Agustus 1566. Fenomena itu mungkin bisa disebabkan oleh terjadinya atmosfer aneh. Namun penjelasan itu tidak memuaskan dan dikategorikan sebagai UFO. Misterinya belum terpecahkan sampai hari ini.
  • Tahun 1881
         Pada tanggal 11 Juni 1881, Permaisuri dari Wales heran melihat dan menyaksikan sebuah “kapal hantu yang semua bercahaya”, ketika sebuah kapal ruang angkasa terbang dari Melbourne ke Sidney di Australia. Cahaya-cahaya aneh di langit juga disaksikan oleh sebuah nomor dari anggota kru lainnya di atas kapal megah tersebut.
  • Tahun 1913
          Di Brazil, Pertengahan tahun 1913, sekelompok cahaya merah dan oranye telah terlihat terbang di udara dengan pelan dan diatas perencanaan lebih dulu, dimulai di Canada, dan berakhir di Brazil. Cahaya-cahaya itu digambarkan seperti “berapi-api”, dan mereka terbang pada formasi untuk seluruh perjalanan. Tidak ada penjelasan apa yang pernah ditemukan.
  • Tahun 1930
          Di New Mexico, pada tahun itu, Clyde Tombaugh, astronom pertama untuk menemukan planet Pluto, disaksikan sekelompok dari enam benda bercahaya yang berbentuk elips di langit, yang secara keseluruhan mengherankan nya. Tombaugh rupanya menjadi lebih jauh penglihatannya tapi memilih tidak untuk menyebutkan mereka, diluar ketakutannya itu dapat merusak kredibilitas keprofesionalannya.
  • Tahun 1942
          Newbiggin, Inggris, Albert Lancashire, disenjatai tidak lebih dari sebuah senapan, berdasarkan radar di sebelah Utara laut muncul sebuah sinar di langit yang ada disekitar benda, wajah Lancashire disoroti oleh cahaya yang berasal dari benda tersebut. Setelah mengalami hal itu, dia langsung pingsan.
  • Tahun 1946
         Di Yukon, Oklahoma, seorang laki-laki penjual sedang melewati Yukon, Oklahoma, dan dia melaporkan melihat enam benda aneh di langit saat menjelang petang. “Mereka nampak sebesar bak, dan mereka sangat tinggi , terbang pada formasi dan pada kecepatan yang luar biasa.
  • Tahun 1947

    ufo roswell
    1.      Di Roswell, New Mexico, terlihat jelas tabrakan pendaratan UFO yang telah turun dalam dongeng dan masih diperdebatkan. Sebuah UFO dikatakan telah turun di atas ladang pertanian dari Mac Brazel dan ditemukan tubuh alien. Banyak saksi yang melaporkan melihat sebuah benda besar yang menyala-nyala pada hari itu.
    2. Pada tanggal 10 Juni 1947 sebuah laporan rahasia Penerbangan Udara milik Amerika Serikat menjelaskan tentang isu-isu dari area pedesaan di Hungary tentang “Bola-bola yang berwarna perak menyala silang dilangit pada siang hari.

    Sumber : majalah Info-ufo no.1

    No comments:

    Post a Comment

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
    Artikel Acak