Saturday, February 27, 2010

Software The Secret





Apakah anda pernah menonton film dokumenter "THE SECRET" atau membaca bukunya?

pada film tersebut, dijelaskan kita dapat mendapatkan apapun yang kita inginkan, karena memanfaatkan satu hukum alam yaitu hukum "Ketertarikan" atau "Law Of Attraction".
Hukum ini selalu berlaku terlepas dari anda mempercayainya atau tidak.

Konsep hukum ketertarikan adalah menarik kesamaan dari apa yang kita pikirkan.
Otak sebenarnya mengeluarkan gelombang dari apapun yang kita pikirkan dan selalu menarik kesamaan dari yang kita pikirkan.

Kebanyakan kita selalu memikirkan apa yang tidak kita inginkan, misal sepasang kekasih yang salah satunya selalu berpikir negative, bahwa dia takut kekasihnya selingkuh..
karena dia selalu memikirkan berulang-ulang apa yang tidak dia inginkan, yaitu " saya tidak mau kekasih saya selingkuh", maka hukum ketertarikan akan merespon dan menjadikan apa yang dia pikirkan menjadi nyata.


Contoh lain, orang kaya yang selalu takut akan kehilangan hartanya, apabila dia selalu memikirkan berulang-ulang, takut akan kehilangan harta bendanya, maka alam semesta akan merespon apa yang dia pikirkan.

Dari itu, ada baiknya kita merubah frekuensi dari apa yang tidak kita inginkan menjadi apa yang kita inginkan.

Contoh :

1.a. Saya tidak mau kekasih saya selingkuh.

kita ubah menjadi:

1.b. Kekasih saya selalu setia kepada saya.


2.a. Saya tidak mau kehilangan harta saya, dan menjadi miskin.

kita ubah menjadi:

2.b. Harta saya selalu bertambah, dan saya makin kaya.

Karena kita sering berulang-ulang berkata demikian, maka pikiran bawah sadar kita yang tadinya mungkin menolak apa yang kita inginkan, menjadi menerima apa yang kita inginkan.
Sehingga hidup kita bisa menjadi seperti apa yang kita inginkan.

Jika anda skeptis ataupun menolak teori ini, terserah anda, karena terlepas dari anda percaya ataupun tidak hukum ini selalu bekerja, kapanpun dan dimanapun.

Jika anda belum mengerti konsep ini anda bisa membacanya pada ebook berikut:

1. The Secret (Bahasa Indonesia) ukuran file: 610.34 KB
2. Law Of Attraction (Bahasa Indonesia) ukuran file: 2.28 MB

Untuk Sotwarenya, namanya Subliminal Blaster, bisa di isi kata-kata sugesti yang kita inginkan.
Download ukuran file sekitar 160-an Kb
Pesan:
Misal kita ingin selalu sehat,
isi pesannya bukan seperti ini : saya tidak mau sakit.
sebab pikiran bawah sadar memfilter kata: tidak, jangan, dilarang.

tapi ubah dengan kata-kata seperti ini :
Saya selalu sehat dan bahagia.

Agar lebih mengerti bagaimana pembuatan pesan yang baik bisa dibaca pada buku "law of attraction"

Tanya saja apabila belum mengerti.

untuk mengikuti perkembangannya ikut di forum aja gan,
ini threadnya :
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3484030

3 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Artikel Acak