Tuesday, June 4, 2013

[Testimonial QLT] - Dulu Saya Siap Menjadi Manusia Miskin dan Jelata





Dulu Saya Siap Menjadi Manusia Miskin dan Jelata

Di bawah ini adalah testimonial dari workshop Quantum Life Transformation (dan beberapa workshop lainnya) yang pernah di adakan oleh bapak Adi W Gunawan.



Testimonial-testimonial dan artikel lainnya di blog ini bersumber dari website www.AdiWGunawan.com yang    sebagian sudah tidak ada pada versi web sebelumnya, dan secara personal saya sudah meminta ijin kepada bapak Adi  dan diperbolehkan untuk mempublish ulang beberapa testimonial dan artikel beliau.

Dulu Saya Siap Menjadi Manusia Miskin dan Jelata


Salam hangat & sejahtera,


Saya adalah peserta QLT angkatan I di Batu, dalam pelaksanaan workshop selama 4 hari saya berusaha mengikuti dengan seksama dengan harapan saya dengan mudah dan cepat dapat berubah dalam memberi makna kejadian dan mendesain masa depan yang damai , bahagia dan penuh kemakmuran.


Pak Adi, dalam perjalanan hidup saya cukup banyak variasi dalam memaknai kejadian atau keadaan dan ternyata apa yang saya temui dalam kehidupan sesuai dengan cara saya memberi makna dalam hal materi, karier atau aspek yang lain.

Sebelum saya membaca buku dan artikel pak Adi  tahun 2006 sepertinya saya telah siap miskin ,siap menjadi manusia jelata karena dalam satu aliran spiritual yang saya anut saat itu memberikan makna tentang materi dan isi dunia sebagai bangkai, sehingga saya rela miskin dan apatis dengan beraneka ragam pola dunia.
Mengapa demikian?

Karena semasa saya kecil sering diajak mengikuti kegiatan pembelajaran yang mengesampingkan materi dan memandang hina dunia.


Di pertengahan tahun 2006 pencerahan saya terima saat saya baca bukunya pak Agus Mustofa tentang  Samudra Jiwa dan Ruh. Sebagian dari buku tersebut membahas otak dan pikiran. Namun karena pembahasannya sangat singkat saya cari buku lain yang membahas tentang otak dan pikiran dan ketemu judul Hynosis : The Art ofSubconscious Communication karya Pak Adi.


Ternyata setelah saya baca, menjadi ketagihan sampai buku ke 12. Terus terang saya ingin ikut workshop sejak Super Camp masih 3,5 juta tapi saya tidak siap dengan jumlah uang tersebut. Saya coba ngumpulkan sedikit demi sedikit tahu tahu sudah naik 5,5 juta tambah jauh lagi.

Saya hapir putus asa akhirnya saya putuskan ikut yang gratis dan murah dulu. Waktu itu saya mengikuti acara Mengubah Nasib di Vihara Pandegiling, Surabaya. Berikutnya mengikuti Roadshow Seminar  The Secret of Mindset .


Alhamdulillah dengan rendah hati Pak Adi telah mengajarkan bagaimana meraih Impian yang benar lewat buku Becoming a Money Magnet & Kesalahan Fatal Dalam Mengejar Impian 1dan 2, sehingga saya dapat mengikuti QLT workshop dengan 7,5 juta.


Sepulang dari workshop banyak peserta yang merasa seperti terlahir kembali termasuk saya, terutama kesadaran, kedamaian dan kebahagian. Tidak terasa rasa rindu yang sangat dalam ingin mengikuti workshop lagi.Saya merasa dengan kesadaran saya saat ini bila mengulang /mengikuti QLT workshop lagi pasti hasilnya luar biasa.



Pak Adi jujur saya ingin mengulang QLT workshop bulan Februari 2009 apakah diperkenankan? Sungguh saya sangat membutuhkan workshop seperti ini demi hidup saya yang lebih baik!!!!


Salam hangat & sukses,


Yoghi Budianto

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Artikel Acak