Tuesday, June 4, 2013

[Testimonial QLT] - Miracles Do Happens In My Life





Miracles Do Happens In My Life 

            Di bawah ini adalah testimonial dari workshop Quantum Life Transformation (dan beberapa workshop lainnya) yang pernah di adakan oleh bapak Adi W Gunawan.

       Testimonial-testimonial dan artikel lainnya di blog ini bersumber dari website www.AdiWGunawan.com yang    sebagian sudah tidak ada pada versi web sebelumnya, dan secara personal saya sudah meminta ijin kepada bapak Adi  dan diperbolehkan untuk mempublish ulang beberapa testimonial dan artikel beliau.


Miracles Do Happens In My Life 


Tanggal 27 Maret 2008 mungkin merupakan sebuah momentum penting yang tidak akan terlupakan seumur hidup saya. Hari itu saya 'terpaksa' berangkat ke seminar The Secret of Mindset (TSOM) di Hotel Santika Jogja. Terpaksa?  Ya, emang...soalnya 2 hari sebelumnya, dari jam 6 pagi sampai 6 sore, saya jadi co-trainer assistant di pelatihan business communication. Badan capek luar biasa, sama sekali sudah nggak bisa diajak kompromi.
Tapi kenapa ya, kok waktu itu saya bangun begitu pagi dan akhirnya mandi? Mau nggak mau berangkatlah...

There is no thing such as coincidence.

Itu saya percaya dan saya buktikan sendiri hari itu. Di seminar TSOM saya dapatkan begitu banyak hal yang sangat membantu saya untuk merubah mindset dan belief saya. Saya pun menjadi  'kelinci percobaan'  Pak Adi di atas panggung. Dikerjain habis-habisan sama pak Adi..mulai dari salah ngitung jari tangan saya sendiri (harusnya sepuluh kan? tapi saya kok bisa-bisanya ngitung jadi 11...nah lo...), lupa nama, sampai mengalami negative visual hallucination..(bener nggak ya tulisannya??).
Pokoknya habis dikerjain, malunya nggak ketulungan...hahaha...Pasti oneng banget keliatannya. Cantik-cantik gini dibikin oneng, aduuuh...teganya pak Adi... J

Tapi di atas semua itu, yang paling mengharukan adalah ketika saya dibawa ke sebuah proses relaksasi yang sangat dalam...apa namanya ya? Lupa...

Di situlah saya benar-benar merasa sangat damai, tentram. Saya bahkan nggak mau kembali lagi ke kondisi sadar karena begitu damainya perasaan dan suasana itu.

Mulai dari hari itu, saya mendapatkan sebuah pelajaran dan pengalaman baru, yang membuat saya percaya bahwa saya BISA membuat perubahan dalam hidup saya yang begitu penuh dengan kegagalan sebelumnya.

Setelah itu, saya rutin mempraktekkan money magnet dan EFT yang diajarkan mister Adi...Hasilnya? AMAZING!!

Saya bahkan bisa memaafkan orang-orang yang selama ini menyakiti saya. Hidup saya jauh lebih tenang, damai, dan saya sulit sekali untuk marah sekarang. Padahal sebelumnya orang-orang mengenal saya sebagai wanita yang buas...hahahaha…

Saya juga lebih easy going sekarang, nggak workaholic kayak dulu lagi. Banyak yang terheran-heran kenapa saya sekarang bisa jauh lebih enjoy menjalani hidup. Yang lebih penting lagi, senyum saya tambah manis setiap saat...(ck ck ck...dahsyat bo!)

Tidak hanya sampai di situ. 2 hari setelah seminar TSOM, saya mendapatkan sejumlah uang yang sudah saya anggap hilang. Seharusnya uang itu sudah saya terima akhir tahun lalu...tapi tiba-tiba saja, mak bedunduk, uang sekarang ada di tangan saya.

Pak Adi, entah dengan cara apa saya harus mengucapkan banyak terimakasih pada bapak. Cuma bapak yang bisa melakukan ini pada saya...(hah...melakukan apa coba?? hihihi...)

Terimakasih pak, miracles do happens in my life these days. Thanks to you...thank you so very much for every single thing.

Terimakasih atas kesediaan bapak untuk berbagi ilmu dengan kami semua di Jogja.

Sukses, kemuliaan dan berkah Tuhan semoga tetap terlimpah pada bapak sepanjang hidup.

Warmest wishes,



Tasha-Jogja

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Artikel Acak