Wednesday, June 5, 2013

[Testimonial QLT] - Missing Link..............





Missing Link..............

            Di bawah ini adalah testimonial dari workshop Quantum Life Transformation (dan beberapa workshop lainnya) yang pernah di adakan oleh bapak Adi W Gunawan.

       Testimonial-testimonial dan artikel lainnya di blog ini bersumber dari website www.AdiWGunawan.com yang    sebagian sudah tidak ada pada versi web sebelumnya, dan secara personal saya sudah meminta ijin kepada bapak Adi  dan diperbolehkan untuk mempublish ulang beberapa testimonial dan artikel beliau.


Missing Link..............


Dear Pak Adi W. Gunawan dan Pak Ariesandi Setyono,
Saya telah membaca Buku "Becoming a Money Magnet" dan "5 Principles to Turn Your Dreams Into Realty" dan saya mengucapkan banyak terima kasih karena isi ke 2 buku tersebut sunguh "Luar Biasa". Saya sendiri sudah banyak membaca buku-buku tentang pengembangan kepribadian, motivasi, entrepreneur serta kisah sukses dari orang-orang terkemuka.

Buku Pak Adi & Pak Ariesandi memberikan "missing link" atas pengetahuan yang saya dapatkan. Missing link ini tampaknya kecil, tapi sesungguhnya missing link ini menjdi "jembatan" atas pengetahuan dan praktek untuk mencapai kesuksesan.

Saat ini saya adalah seorang karyawan salah satu bank terbesar di Indonesia, dan saya bangga menjadi bagian dari bank tersebut. Begitu banyak ilmu yang saya dapatkan dari bank ini. Saya memutuskan bahwa Tahun 2008 adalah tahun terakhir saya bekerja di bank ini karena saya akan memasuki dunia baru yang penuh tantangan, yaitu dunia entrepreneur didalam internet (Internet Marketing).

Alasan saya memajukan diri dengan keluar dari bank ini adalah karena saya ingin meluangkan waktu lebih banyak dengan Orang Tua saya.

Orang Tua saya ada di Surabaya, saya sendiri bekerja di Jakarta. Dengan menjadi internet entrepreneur, saya bisa berada dimana saja sesuai dengan keinginan saya. Saat ini saya sedang berjuang membangun bisnis tersebut, dan banyak sekali tantangan yang seumur hidup belum pernah saya alami.
Saya bersyukur menyambut semua tantangan tersebut karena saya tahu ini adalah bagian dari perjalanan indah yang skenarionya saya tulis.

Saat merenung di awal 2008, saya bahagia mengingat apa yang saya lakukan di Tahun 2007. Walaupun bisnis saya belum banyak menghasilkan, saya bersyukur karena di Tahun 2007 saya telah memiliki "Keberanian" keluar dari comfort zone untuk memulai hal baru. Saya mengikuti seminar yang sangat mahal dan memakan waktu dari pagi hingga pagi. Sering di akhir minggu saya gunakan untuk belajar baik berupa workshop, seminar ataupun membeli buku-buku yang sangat bagus. Saya menggunakan internet untuk mencari cara mewujudkan cita-cita saya.

Buku "Becoming a Money Magnet" sendiri memang memiliki "magnet" bagi saya. Buku tersebut sudah pernah saya lihat di Toko Buku Gramedia Matraman dan di Trimedia Store Mal Ambassador Jakarta. Saya baru tertarik pada buku itu ketika saya sedang cuti lebaran di Surabaya. Saat itu saya sedang mengantar Orang Tua saya ke Toko Buku Togamas di Jalan Diponegoro Surabaya. Entah kenapa, tiba-tiba saya tertarik pada Buku "Becoming a Money Magnet". Saat saya lihat sekilas, saya membaca bagian dimana Pak Adi mengisahkan pengalaman memesan tiket pesawat melalui gelombang pikiran.

Bagian ini sangat menarik karena saya sudah melihat film "The Secret" dan sudah membaca bukunya. Saya langsung merasa dekat dengan Pak Adi dan Pak Ariesandi karena sama-sama berasal dari Surabaya. Hal yang menarik lagi, sekalipun saya sudah lihat buku tersebut di Jakarta, saya tertariknya saat berada di Toko Buku Togamas, yang lokasinya sangat dekat dengan rumah saya.

Tulisan Bapak sangat mengena, dan akhir-akhir ini saya mengalami banyak kejadian yang semakin mendorong saya untuk segera merealisasikan cita-cita saya.


Pak Adi dan Pak Ariesandi,

Sementara sekian email saya. Sekali lagi terima kasih atas ketulusan Pak Adi dan Pak Ariesandi berbagi pengetahuan melalui buku.


Pengetahuan yang disajikan sangat membantu dan mendorong saya untuk memilih kehidupan sesuai dengan apa yang saya cita-citakan.


Terima Kasih.

God Bless You.


A.H. Saleh.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Artikel Acak