Tuesday, June 4, 2013

[Testimonial QLT] - Hidup Menjadi Sangat Mudah





Hidup Menjadi Sangat Mudah 

Di bawah ini adalah testimonial dari workshop Quantum Life Transformation (dan beberapa workshop lainnya) yang pernah di adakan oleh bapak Adi W Gunawan.

Testimonial-testimonial dan artikel lainnya di blog ini bersumber dari website www.AdiWGunawan.com yang    sebagian sudah tidak ada pada versi web sebelumnya, dan secara personal saya sudah meminta ijin kepada bapak Adi  dan diperbolehkan untuk mempublish ulang beberapa testimonial dan artikel beliau.

Rekan-rekan yang berbahagia. Ijinkan saya untuk berbagi kebahagiaan yang saya rasakan saat membaca email dari salah satu peserta QLT 11 yang baru berakhir hari Minggu lalu. Semoga bermanfaat dan terinspirasi.

Dear All,

Hari ke-2,3 belajar di Universitas Kehidupan : Hari kedua saya dapat 3 nasabah dengan total pembelian 48 jt, hari ini saya dapat 5 nasabah dengan total pembelian program 7,514 M (termasuk nasabah yang memiliki dana 50 M, beli 7,5 M selama 3 thn =23 M).



Jujur bagi saya semuanya terasa sangat mudah meraihnya, bertemu 2 kali, setelah negosiasi, langsung deal. Mungkin ini dampak injeksi "vitamin" dari Pak Adi. Hari ini beberapa teman menyampaikan beberapa pendapatnya tentang saya :

- wajah saya terlihat sangat bersih dan berseri-seri seperti perawatan, saya hanya tersenyum, lalu bilang bahwa ini hasil dari QLT.

-saya lebih pendiam, tenang, dan selalu tersenyum, saya bilang : ini juga hasil QLT. -pada akhirnya mereka bilang, minta diterapi supaya bisa seperti saya. Hehehe. Jujur saya juga terkejut dengan perubahan yang begitu cepat saya alami, tapi karena saya juga nyaman. Akhirnya saya nikmati saja. :)) Pak Adi, terima kasih ats semua yg telah Bapak ajarkan.

Semoga saya tetap bisa terus menerus belajar..dan bisa menularkan kebahagiaan yang saya terima ke orang-orang sekitar. Buat teman-teman alumni QLT, semoga keajaiban juga singgah ke teman-teman. :))
Salam, NN

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Artikel Acak