Wednesday, June 5, 2013

[Testimonial QLT] - Meraih Potensi Diri Yang Dahsyat





Meraih Potensi Diri Yang Dahsyat

            Di bawah ini adalah testimonial dari workshop Quantum Life Transformation (dan beberapa workshop lainnya) yang pernah di adakan oleh bapak Adi W Gunawan.

       Testimonial-testimonial dan artikel lainnya di blog ini bersumber dari website www.AdiWGunawan.com yang    sebagian sudah tidak ada pada versi web sebelumnya, dan secara personal saya sudah meminta ijin kepada bapak Adi  dan diperbolehkan untuk mempublish ulang beberapa testimonial dan artikel beliau.


Meraih Potensi Diri Yang Dahsyat


Selamat malam Pak Adi, saya Rusman dari Tarakan telah memutuskan untuk mengikuti workshop QHi Oktober mendatang. Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya kepada Pak Adi. Ternyata apa yang menjadi proyek hidup saya sudah terjawab satu per satu.


Saya benar-benar tidak menyadari hal ini sampai saya membuka amplop yang berisi impian-impian yang saya tulis di QLT tahun lalu. Ternyata apa yang saya alami benar-benar telah terjadi semuanya persis seperti yang saya tulis. Ternyata hidup ini mudah dan pernuh berkat.

Terima kasih Pak Adi atas bimbingannya dalam meraih potensi diri saya yang dahsyat. Selamat berjuang dalam karir Bapak untuk dapat bermanfaat bagi lebih banyak orang.  Amin...

Rusman

(Tarakan)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Artikel Acak