Tuesday, June 4, 2013

[Testimonial QLT] - Hampir Semua Impian Saya Terwujud





Hampir Semua Impian Saya Terwujud

Di bawah ini adalah testimonial dari workshop Quantum Life Transformation (dan beberapa workshop lainnya) yang pernah di adakan oleh bapak Adi W Gunawan.

Testimonial-testimonial dan artikel lainnya di blog ini bersumber dari website www.AdiWGunawan.com yang    sebagian sudah tidak ada pada versi web sebelumnya, dan secara personal saya sudah meminta ijin kepada bapak Adi  dan diperbolehkan untuk mempublish ulang beberapa testimonial dan artikel beliau.

Suatu kehormatan saya berada di keluarga besar QHI yang sangat dahsyat dan sangat luar biasa ini.  Saya sangat...sangat tidak menyangka akan mendapat ucapan selamat ulang tahun seperti ini (tidak ada dalam dream saya he..he..he..).


Pada hari Ultah 15 desember kemarin saya justru melakukan perjalanan ke Bandung karena ada tugas negara, dan baru kembali 18 desember sehingga saya tidak sempat untuk mengucapkan terima kasih.
Tidak ada kata yang bisa saya ungkapkan disini selain ...BAHAGIA....SENANG.....dan....TERHARU.....atas perhatian yang sangat besar dari keluarga QHI yang notabene adalah orang-orang yang sangat LUAR BIASA.....HEBAT....WELAS ASIH...dan....PERHATIAN.

Thanks GOD....saya diijinkan menjadi bagian dari orang-orang yang HEBAT ini....

Thanks to my master Pak Adi W.Gunawan dan Ibu Ely yang sudah menjadi jalan sehingga saya menemukan impian-impian saya. Sebelumnya saya tidak pernah berani untuk bermimpi, tapi sekarang saya jadi rajin untuk bermimpi
Thanks all of you...sudah memberikan pelajaran dan pembelajaran dalam perjalanan saya untuk menjadi seorang hipnoterapis yang cakap, handal dan kompeten (demikianlah adanya semakin hari semakin kuat dan semakin membaik).
Maaf saya tidak bisa berkata-kata lagi.......CHERISH THE MEMORIES......................I LOVE YOU ALL.............
Maaf Pak Adi & Ibu Ely, saya belum bisa melaporkan hasil terapi saya, secepatnya akan saya laporkan.
Tapi saya mau berbagi cerita tentang dream-dream saya yang hampir semuanya SUDAH MENJADI KENYATAAN (tinggal 1 lagi yang belom terwujud, tapi saya yakin dalam waktu yang tidak lama PASTI akan terwujud.....somnam.com).
Ceritanya pada saat QLT-3 Tretes, saya bingung ketika Ibu Ely meminta peserta menuliskan impian di buku dan di balon, karena saya ikut QLT hanya ikut saran adik saja (nb : yang terlebih dahulu mengenal Pak Adi dan buku-buku beliau). Begitu mengisi impian ASLI saya BINGUNG, tapi tetap harus menulis...ya sudah saya tulis ASAL saja, artinya impian yang dalam hati saya TIDAK MUNGKIN TERWUJUD karena melihat kondisi saya pada saat itu.

Dari sekian impian (lebih dari 10 impian) yang diminta untuk menulis pada saat itu, antara lain : 

1. Mobil Honda Jazz terbaru atau yang lebih baik
2. Rumah idaman di lingkungan prestisius
3. Uang Ratusan juta di rekening bank
4. Umrah
5. Haji
6. Ikut QHI
dll.

Singkat cerita, selesai acara QLT, buku yang dibagikan yang berisi impian-impian, saya taruh begitu saja di rak buku, after that saya LUPA dan saya tidak pernah membuka nya kembali.

Pada saat QHI, ibu Lina telpon mo pinjam buku QLT, saya ambil dan saya baca kembali.....betapa TERKEJUT nya saya ternyata semua impian yang saya tulis 99%  sudah TER-REALISASI....Maha Suci Allah yang Maha Kaya......saya perlihatkan kepada suami....dan saya menangis (cengeng ya...????). Impian "dll" terwujud tidak lama setelah QLT berakhir, sedangkan :  

1. Mobil Honda Jazz terbaru atau yang lebih baik ---> Terwujud dengan Mobil Yaris terbaru di bulan desember 2009
2. Rumah idaman di lingkungan prestisius -----> Terwujud di bulan Agustus 2010 
3. Uang Ratusan juta di rekening bank -------> Terwujud di bulan Oktober 2009
4. Umrah -------> Terwujud di bulan April 2010
5. Ikut QHI -----> Terwujud di bulan Oktober 2010
Hanya impian pergi HAJI yang belum terwujud.

Seandainya saya belum ikut QHI, mungkin saya seperti mimpi, karena selama ini saya tidak pernah menyadari apa yang sudah saya dapatkan selama ini....ternyata...sudah saya tuliskan semua. Terkadang sampai sekarang pun saya masih tidak percaya...tapi inilah yang terjadi.
Ini juga yang membuat saya terus berpikir untuk men-share kan ini di milling list QLT (seperti permintaan Ibu Ely). Tapi malam ini entah kekuatan dari mana yang membuat saya berani menulis ini.  

Best Regards,Ibu Vv 

Peserta QLT 3, QHI 10

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Artikel Acak