Tuesday, June 4, 2013

[Testimonial QLT] - Merasakan Kebesaran ALLAH





Merasakan Kebesaran ALLAH

            Di bawah ini adalah testimonial dari workshop Quantum Life Transformation (dan beberapa workshop lainnya) yang pernah di adakan oleh bapak Adi W Gunawan.

       Testimonial-testimonial dan artikel lainnya di blog ini bersumber dari website www.AdiWGunawan.com yang    sebagian sudah tidak ada pada versi web sebelumnya, dan secara personal saya sudah meminta ijin kepada bapak Adi  dan diperbolehkan untuk mempublish ulang beberapa testimonial dan artikel beliau.


Merasakan Kebesaran ALLAH



Saya Andi, sudah sebulan lebih saya subscribe di milis Money Magnet yang dahsyat ini tapi masih sebagai pemirsa aja karena blom banyak pengalaman yg bisa sy ceritain, nah sekarang ini baru mo cerita nih....
 
Tgl 21 Maret lalu saya ikut BaMM di Surabaya dan sempat ngobrol banyak dengan Pak Adi setelah acara selesai ( mudah-mudahan Beliau masih ingat karena kita ada cukup banyak yg ngerumunin Beliau waktu itu, saya bawa 4 buku Beliau dan minta ditandatangani langsung saat itu, biar lebih otentik he he...). Singkatnya, kebetulan Ibu Stephanie waktu itu memberi saya kartu nama dan mengarahkan saya agar menemui Bp Sjahsjam.
 
Pada terapi pertama dengan P Sjam, saya udah merasa agak lega, tapi masih bingung tentang part-part yang ada dalam diri saya, koq saya dengan sadar harus ngomong ama diri saya sendiri ya....? Rasanya jadi agak aneh plus nggak yakin jadinya. Makanya saya janji untuk datang lagi dua minggu kemudian.
 
Selama waktu menunggu ini saya email ke Bp. Adi tentang perasaan saya, dan kebetulan juga saya mau ke Surabaya waktu itu. Saya minta waktu untuk datang ke Beliau, namun sayang beliau sangat sibuk dan meminta saya untuk terus berkonsultasi dengan Pak Sjam saja.
 
Dua minggu kemudian saya datang lagi ke Pak Sjam sesuai dengan hari yang kita tetapkan, beliau scan "hard disk" saya dan membuang semua virus-virus yg nongkrong di dalam diri saya. Yang tahu persis kondisi saya saat itu tentunya cuma Pak Sjam. Saya cuma tahu diri saya menangis kayak anak TK dan kaki tangan saya terasa kejang-kejang ( mungkin nahan emosi kali ya...? ). Dan di akhir sesi saya merasa plong...!!! Makasih Pak Sjam he he....!
 
Dan sejak itu, saya merasa energi dan spirit saya semakin kuat dan segar, tidak lagi suka menunda-nunda pekerjaan. Dan... saya juga sudah bisa relaksasi sendiri, bahkan alergi saya terhadap AC mobil bisa hilang dengan teknik Ho'o nya J Vitale. ( ampuh bener...!).
 
Nah, yang lebih dahsyat lagi adalah hari ini kira-kira jam 14.00 siang saya coba lagi Ultra Depth Relaxation, saya memang sengaja nggak ngantor hari ini karena mau relaksasi dan kebetulan di rumah juga lagi sepi jadi bisa lehih 'khusyuk' he he.....
 
Pada relaksasi sebelumnya, dengan UDR, ternyata saya nggak pernah deep trance, yang ada juga "deep sleep......!!!"  he he......
 
Sore ini saya bener-benar deep purple.... Dan saya baru ngeh kalo di akhir sesi ini kita di regress ke masa "ketika kita masih bayi" dahsyat...!! Dan saya betul-betul sampai disitu.!!! 
 
Saya nggak bisa melukiskan atau menggambarkan bagaimana kondisi saya ketika ada pada kondisi itu. Saya cuma merinding ketika baru masuk dan menangis sejadi-jadinya, saya betul-betul seorang bayi yang tidak tahu apa-apa kecuali merasakan kebesaran Allah SWT.
 
Tidak ada lagi yang saya bisa perbuat kecuali mengucap:


' Astaqfirullah, maafkanlah segala dosa-dosa saya ya Allah..'
' Ya Allah, sucikanlah hambaMu ini seperti kesucian cahayaMu.."
' La.. Ilaha Illallah,.. Engkaulah pemilik dunia dan ahirat..'
' Ashadu Allailaha Illallah, wa ashadu anna Muhammadan Rasulullah......"
 
Cuma itu yang saya lakukan berulang-ulang dan berulang-ulang dengan penuh rasa haru dan bahagia, hingga pada ahir sesi ketika saya dikembalikan ke tingkat kesadaran seperti semula.
 
Saya merasa sangat beruntung mendapatkannya. 
 
Maka pada kesempatan ini saya mengucapkan terimaksih kepada Bp. Adi, Bp Sjam serta rekan-rekan lainnya yang senantiasa memberikan sugesti positif kepada kita semua. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa yang membalas kebaikan teman-teman semua. Amin...
 
"Find Your Happiness then share to others"

Wasallam,

Andi

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Artikel Acak