Tuesday, June 4, 2013

[Testimonial QLT] - Kejutan di Hari Ulang Tahun





Kejutan di Hari Ulang Tahun

Di bawah ini adalah testimonial dari workshop Quantum Life Transformation (dan beberapa workshop lainnya) yang pernah di adakan oleh bapak Adi W Gunawan.

Testimonial-testimonial dan artikel lainnya di blog ini bersumber dari website www.AdiWGunawan.com yang    sebagian sudah tidak ada pada versi web sebelumnya, dan secara personal saya sudah meminta ijin kepada bapak Adi  dan diperbolehkan untuk mempublish ulang beberapa testimonial dan artikel beliau.

Kejutan di Hari Ulang Tahun

Di QLT bulan Maret lalu, saya membayangkan bulan Juni bisa membeli 'mainan' Toyota Avanza seri G, dan mendapatkan pekerjaan yang benar benar sesuai dengan talenta dan kemampuan yang Tuhan berikan kepada saya. Pada bulan Juni kemarin, tepatnya pas hari Ulang Tahun saya, jam 12 siang, mainan itu datang ke rumah saya.  Sebenarnya, saya berharap mainan itu datang pas ulang tahun istri saya, beberapa hari sebelumnya. Tetapi karena ada beberapa halangan, datangnya tertunda, dan tanpa disangka...... It comes in my birthday..... What a great blessing.



Avanza itu adalah hadiah bagi saya setelah 'kerja' selama dua belas tahun menjadi guru. Tentu saja, berkat itu menambah kebahagiaan kami sekeluarga. Tiga hari setelah itu, saya ajak anak anak dan istri pulang kampung di Jogja, dan liburan di sana. What a wonderful trip. Tidak berhenti di situ. Pada saat ini, saya juga sedang merenovasi rumah mungil saya, supaya lebih nyaman kami tempati. Sekali lagi, biaya renovasinya juga atas berkat Tuhan yang tak terduga. Thanks God.

Di bidang karir/pekerjaan, mulai 28 Juni kemarin, saya juga telah mendapatkan pekerjaan baru sebagai Head of Training Unit di salah satu Sekolah International di kawasan Gading Serpong. Saya sudah menjalani profesi baru saya selama kurang lebih seminggu. Saya sangat menikmati pekerjaan saya. Saya sangat antusias bertemu dengan para guru, dan saya sangat bersemangat untuk mengembangkan pendidikan di Indonesia. Thank you Pak Adi atas QLTnya. Thank You God, atas berkat-berkatnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Artikel Acak