Tuesday, June 4, 2013

[Testimonial QLT] - Impian saya terwujud! Terima kasih QLT workshop...





Impian saya terwujud! Terima kasih QLT workshop...

Di bawah ini adalah testimonial dari workshop Quantum Life Transformation (dan beberapa workshop lainnya) yang pernah di adakan oleh bapak Adi W Gunawan.

Testimonial-testimonial dan artikel lainnya di blog ini bersumber dari website www.AdiWGunawan.com yang    sebagian sudah tidak ada pada versi web sebelumnya, dan secara personal saya sudah meminta ijin kepada bapak Adi  dan diperbolehkan untuk mempublish ulang beberapa testimonial dan artikel beliau.

Terima kasih Pak Adi, setelah saya mengikuti wokshop Quantum Life Tranformation bulan Januari 2010, saya baru saja mengalami transformasi dalam hidup saya.



Sekarang saya telah menjadi owner franchise (franchisor) bakmi Meong yang baru saja saya franchise-kan tgl 27 Oktober 2010 kemarin.
Baru 2 minggu launching sudah dapat 25 franchisee dengan total omset Rp. 550 juta, dan sampai sekarang masih banyak yang ingin menjadi franchisee saya, ternyata sukses luar biasa pak. 

Bahkan saya terpilih sebagai Citra Pengusaha Franchise - waralaba berprestasi Indonesia 2010-2011, yang akan saya terima bulan Desember 2010 nanti dan dihadiri oleh gubernur DKI Jakarta, menteri dan para pengusaha.

Semua pembelajaran yang saya dapatkan dari Bapak saya jalankan, termasuk menghancurkan mental blok yang ada dalam diri saya sendiri.

Ini sengaja saya sharingkan ke semua teman-teman, agar selalu mencharge energi kita agar selalu dalam kondisi terbaik seperti yang telah kita dapat dari Pak Adi. Sekali lagi terima kasih Pak Adi atas semua pembelajarannya.. Sukses selalu untuk Bpk Adi dan keluarga, Semoga Tuhan memberkati...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Artikel Acak