Tuesday, June 4, 2013

[Testimonial QLT] - Impian Tercapai, Lebih Dari Yang Diharapkan





Impian Tercapai, Lebih Dari Yang Diharapkan

Di bawah ini adalah testimonial dari workshop Quantum Life Transformation (dan beberapa workshop lainnya) yang pernah di adakan oleh bapak Adi W Gunawan.



Testimonial-testimonial dan artikel lainnya di blog ini bersumber dari website www.AdiWGunawan.com yang    sebagian sudah tidak ada pada versi web sebelumnya, dan secara personal saya sudah meminta ijin kepada bapak Adi  dan diperbolehkan untuk mempublish ulang beberapa testimonial dan artikel beliau.

Impian Tercapai, Lebih Dari Yang Diharapkan
Pada kesempatan yang berbahagia ini dan setelah membaca sharing dari Pak WKH, ijinkan saya juga untuk menyampaikan sharing yang saya alami.

Saya peserta QLT satu angkatan dengan Pak Kian Hin, januari 2010 di Novus Hotel. Mungkin Pak Adi ingat saat sedang makan malam saya ngobrol dengan Bapak dan Ibu, dan menanyakan afirmasi saya untuk bisa jadi Direktur saya tulis targetnya Juni 2010. Saya Tanya ke Bapak apakah itu termasuk bentuk “kemelekatan” dan Pak Adi jawab ya. Karena saya ingin itu terjadi tahun ini, maka saya rubah afirmasinya “menjadi tahun ini” bukan bulan juni lagi, walaupun masih ada unsur kemelkatan tapi saya merasa lebih nyaman, dan afirmasi saya untuk jadi Direktur di tempat saya bekerja saat ini pun saya beri tambahan dengan kata “atau yang lebih baik dari itu” sesuai pelajaran yang diajarkan Pak Adi.



Setelah Bulan Juni lewat dan tidak ada tanda-tanda ada kemajuan sebenarnya saya mulai meragukan afirmasi saya, namun saya tetap semangat dan yakin saya tambahkan dengan kata, kalau Tuhan menghendaki pasti semuanya bisa terjadi, dan saya mulai pasrah kepada Yang Maha Kuasa.

Singkat cerita Bulan Oktober saya ada penawaran satu posisi di Perusahaan pemegang saham tempat saya bekerja saat ini yaitu perusahaan Dubai, sesuai keinginan saya dan bahkan ditempat yang lebih dari yang saya inginkan yaitu di Korea.

Dengan terus berafirmasi dan berdoa saya melamar posisi tersebut dan setelah melalui beberapa test akhirnya saya diterima, dan nanti awal bulan Januari 2011 saya dan keluarga akan pindah ke Korea. Tentunya dengan pendapatan yang ber xxx lipat.

Hal ini tentunya melebihi dari apa yang saya harapkan dan yang menajubkan adalah afirmasi saya “:tahun ini” telah berhasil sesuai afirmasi.

Terima kasih untuk semuanya yang telah Bapak ajarkan dan tentunya juga kepada semua Team QLT serta teman2 sejawat semuanya.

Semoga bermanfaat.
Salam
A.K.S

(QLT 9) 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Artikel Acak