Tuesday, June 4, 2013

[Testimonial QLT] - It's Amazing............





It's Amazing............

Di bawah ini adalah testimonial dari workshop Quantum Life Transformation (dan beberapa workshop lainnya) yang pernah di adakan oleh bapak Adi W Gunawan.

Testimonial-testimonial dan artikel lainnya di blog ini bersumber dari website www.AdiWGunawan.com yang    sebagian sudah tidak ada pada versi web sebelumnya, dan secara personal saya sudah meminta ijin kepada bapak Adi  dan diperbolehkan untuk mempublish ulang beberapa testimonial dan artikel beliau.


Selepas Super Camp ( bulan Juli 2008 ), rasanya kok biasa saja. Nothing special and spektakuler seperti yang sering saya dengar dari alumnus Super Camp.
Ternyata di bulan Agustus 2008 ini, saya bisa membeli rumah yang jauh..jauhhhh banget budgetnya dari uang yang saya punya.



Wow.. itu baru termehek mehek heik hik hikkk...nggak bisa ngomong nggak bisa nangis. Saya cuma termangu-mangu mencari siapa yang mau mendengar cerita spektakuler ini.....
Dari peristiwa ini saya belajar banyak hal. Tuhan kita luar biasa, kita manusia yang selalu bodoh untuk dapat melihat karyaNya. Dia senantiasa bekerja yang kadang tidak kita sadari.
Semenjak saya tahu banyak soal LoA dan teman-temannya, saya sudah sering coba praktekin. To itu semua tidak berlawanan dengan iman saya. Saat itu saya belum punya rumah tetap. Masih berstatus kontraktor ( kontrak sana sini).
Yang saya lakukan, saya minta yang punya rumah sendiri. tahun ini. Harus dapat! Padahal duit saya nggak ada berapa-berapanya...... (mempraktekan LoA ato bodoh yahk??? beda tipis)
Btw......nggak apa-apa deh kalo emang belum saatnya saya beli, sewa juga jadi.
Hasilnya?
Tanggal 8 Agustus 2008 saya tanda tangan. Ajaib. Bukan lagi nganterin klien tanda tangan hehehe.......
Amazing...........Semua orang bilang rumah saya ini bagus.
Thx God,

Ratna Valery

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Artikel Acak