Wednesday, June 5, 2013

[Testimonial QLT] - Metamorfosis : Ulat Menjadi Kupu-Kupu Indah





Metamorfosis : Ulat Menjadi Kupu-Kupu Indah 

            Di bawah ini adalah testimonial dari workshop Quantum Life Transformation (dan beberapa workshop lainnya) yang pernah di adakan oleh bapak Adi W Gunawan.

       Testimonial-testimonial dan artikel lainnya di blog ini bersumber dari website www.AdiWGunawan.com yang    sebagian sudah tidak ada pada versi web sebelumnya, dan secara personal saya sudah meminta ijin kepada bapak Adi  dan diperbolehkan untuk mempublish ulang beberapa testimonial dan artikel beliau.


Metamorfosis : Ulat Menjadi Kupu-Kupu Indah 


Dahulu, hidup saya penuh selubung kabut, sudut pandangpun kabur tak bersemangat menatap kehidupan ini. Tiba-tiba ada serentetan hal/kejadian ajaib berikut ini yg seolah"menarik" saya untuk mengenal Hypnotherapi yakni :


  1. Suatu hari, Riesta, salah seorang teman sekantor yg sama sekali tak mengetahui masalah saya, mengajak saya untuk  menemaninya menjadi peserta Supercamp di Via Renata. Saya diam aza saja karena belum tahu apa itu BaMM.
  2. Dua hari kemudian saya mengunjungi rumah Sunny teman kuliah dulu. Sunny menceritakan penuh semangat tentang buku 'The Secret' dan keyakinannya pada LOA. Saya hanya mengangguk-angguk.
  3. Beberapa hari kemudian, ada yg memberitahu saya tentang seminar hypnoparenting oleh pak Ariesandi. Iseng-iseng saya mengikuti seminar itu untuk mencari kiat-kiat baru dalam mendidik anak-anak (maklum ibu-ibu he..he). Nah, disitu saya mulai melihat dan membeli buku 'The Secret.
  4. Keesokan harinya, ada yg menghadiahi saya buku 'The Secret. Penasaran dan saya seperti ''dipaksa" membaca buku itu, karena punya 2 buku dlm judul yg sama dalam 2 hari berturut-turut, langsung saya lahap buku itu, diakhiri dg terkagum-kagum dan perenungan diri..
  5. Lusanya, Riesta kembali rada memaksa saya untuk ikut Supercamp (terima kasih sudah memaksaku ya Riesta..). Terus terang, semula saya ikut Supercamp krn merasa tidak enak kalau tak memenuhi ajakannya. Ternyata Supercamp BaMM berkaitan erat dgn LOA dan buku 'The Secret', alamak alhasil saya sempat terbengong-bengong keheranan, kok seperti 'ditarik' LOA ya..
  6. Hasil Supercamp sungguh DAHSYAAAAAAAT, saya bisa dg ikhlas dan permanent memaafkan orangtua dan semua orang yg pernah menyakitiku. Hati menjadi sangat plong, pikiran full positive dan semangat hidup membuncah!!  Alhamdullillah..ternyata Allah, all parts of me dan alam semesta menarikku menuju 'kesembuhan luka batinku' (mata mulai berkaca-kaca nieh..ingat saat mulai titik balik hidupku menjadi sangat positif).  Saking bermanfaatnya, aku re-seat 2 x , SC IX & X.. Ruarr biasa dahsyaat pak Adi dan pak Aries !
  7. Jadi punya hobby baru, baca buku-buku hebatnya pak Adi dan pak Aries.

Setelah saya menjadi pribadi yg lebih baik, muncul keinginan untuk dapat menolong banyak orang melalui Hypnotherapy. Lalu dg semangat berafirmasi bahwa "Saya pasti bisa ikut QHI 1 untuk mewujudkan cita-cita itu" padahal waktu itu belum ada dananya. Alhamdulillah, 2 minggu sebelum Hari 'H', dana siap.

"Quantum Hypnosis Indonesia 1.. I'm coming..."

  • Sejak itulah, fase kepompong ulat menjadi kupu-kupu yg indah (narsis ya..he...he..) just began..Hidup jadi lebih mudah dan berbobot. Saat membutuhkan, tiba-tiba afirmasi saya dapat hadiah doorprize, menjadi nyata, beberapa kali malah, yg Alhamdulillah bisa saya jual untuk membantu biaya pengobatan Papa.
  • Ketika pindah rmh kontrakan, padahal uang sedang kurang banyak, kami menemukan rumah keciiil (1/3 rmh yg dulu) dan boleh dicicil 2 kali pembayarannya. Jujur, saat itu sempat sedih krn tak ada ruang tersisa yg bisa saya gunakan untuk ruang terapi.

Saya terus menerus afirmasi dlm posisi somnam bahwa saya pasti dapat rumah kontrakan yg bagus, strategis dan bisa dicicil 2 kali. Beberapa hari kemudian, pemilik rumah kecil membatalkan sepihak dan mengembalikan uang DP kami.

Saya tetap yakin dapat gantinya yg lebih baik & krn keterbatasan waktu, kami minta tolong agent property. Seminggu berlalu, sang agent memberitahu ada 2 rumah di Timo dan Pancoran, tapi agent menyarankan ambil yg di Timo karena pemilik rmh Pancoran belum tentu mau dicicil 2 x.  Ternyata deal, sang agent pun keheranan "Tumben ya..?!"

Sesuai aturan, kami baru bisa dipertemukan dgn pemilik rmh, pada saat penandatangan kontrak.
ABRAKADABRA, kaget aku !!  ternyata pemiliknya adalah teman lama yg sudah 12,5 thn tak bertemu. Diapun tak kalah kagetnya dg saya, "Lho, kamu tho yg mau nyewa rumahku ?!" Kami langsung bernostalgia, dari pembicaraan yg ngalor ngidul, sang agent property baru tahu bahwa mantan pacar pertamanya adl sahabat pemilik rumaha tersebut.. Hi..hi.. WE'RE ALL CONNECTED  !!.

So.. Alhamdulillah, saya kini sudah punya ruang terapi di lokasi strategis..

Maaf.. koq ujung-ujungnya rada promosi ya.. hi..hi...

  

Pak Adi yg dahsyaat & saya hormati.. terimakasih 1000 x telah merubahku jadi lebih baik. "The Little Ratih" sudah melaksanakan amanat Pak Adi, sore tadi, untuk menulis metamorphosis Ratih di milis tercinta ini, semoga bermanfaat..


All of MMers yg saya kagumi.., mohon maaf jika ada kata-kata yg kurang berkenan.. Terimakasih telah berkenan membacanya.

I love u all...

"Terimakasih semua bagian dari diri saya yg telah membantu saya menulis di milis ini, tengah malam ini.. Saya akan mulai menghitung 5 sampai dengan 1, pada hitungan ke 1 saya akan keluar dari relaksasi pikiran dan dalam kesehatan yg sempurna, penuh bahagia dan syukur.. 5..4..3..2..1"

Salam syukur.


Ratih Kirana CHt.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Artikel Acak