Tuesday, June 4, 2013

[Testimonial QLT] - Komentar atas buku





Komentar atas buku

Di bawah ini adalah testimonial dari workshop Quantum Life Transformation (dan beberapa workshop lainnya) yang pernah di adakan oleh bapak Adi W Gunawan.

Testimonial-testimonial dan artikel lainnya di blog ini bersumber dari website www.AdiWGunawan.com yang    sebagian sudah tidak ada pada versi web sebelumnya, dan secara personal saya sudah meminta ijin kepada bapak Adi  dan diperbolehkan untuk mempublish ulang beberapa testimonial dan artikel beliau.

Komentar atas buku
Selamat buat Pak Adi,
Saya kira buku ini merupakan jawaban atas "missing link" selama ini apa yang saya cari yaitu dimana kesalahan saya sebenanya. Saya  sudah melakukan visualisasi, afirmasi, sugesti, baca ratusan buku positif, ikut seminar ini itu, dan lain-lain... Koq hidup kita gak berubah yah...? Ternyata jawabannya ada di buku ini. 


Terima Kasih sudah memberikan jawaban atas apa yang saya cari selama ini
Saya mohon bantuannya Pak Adi atas informasi dimana lembaga/terapi/bantuan saya bisa melakukan "reframe" pikiran bawah sadar saya. Hampir 8 tahun saya melakukan goalsetting, visualisasi, afirmasi, dan sebagainya, pokoknya mempraktekkan apa yang diajarkan oleh buku-buku pengembangan diri.

Hasilnya saya semakin negatif, kenapa tidak tercapai? mendengar kata goal setting saya langsung negatif (anchor?). Mungkin juga sewaktu kecil konsep diri yang saya dapat begitu negatif dan sekarang saya ingin mematahkan mental block ini.

Saya lihat di internet, banyak lembaga yang menawarkan bantuan untuk mengatasi masalah ini. Saya pernah melakukan riset, ada lembaga yang sangat mahal sekali, ada yang ditelepon atau di sms tapi di cuekin, ada yang dihubungkan dengan mistik-mistik tertentu, dan sebagainya. Akhirnya saya semakin selektif dan bingung. Untuk ikut terapi seharusnya biaya yang dikeluarkan harus sepandan dengan hasil yang kita dapat.

Terima Kasih
Erwin - Jakarta

(erwin freddy [trilaw_esprit@hotmail.com])

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Artikel Acak