Wednesday, June 5, 2013

[Testimonial QLT] - Lebih Dari Sekedar Uang





Lebih Dari Sekedar Uang

            Di bawah ini adalah testimonial dari workshop Quantum Life Transformation (dan beberapa workshop lainnya) yang pernah di adakan oleh bapak Adi W Gunawan.

       Testimonial-testimonial dan artikel lainnya di blog ini bersumber dari website www.AdiWGunawan.com yang    sebagian sudah tidak ada pada versi web sebelumnya, dan secara personal saya sudah meminta ijin kepada bapak Adi  dan diperbolehkan untuk mempublish ulang beberapa testimonial dan artikel beliau.


Lebih Dari Sekedar Uang


Pak Adi, setelah saya membaca buku Bapak tentang Super Camp Becoming A Money Magnet, saya sangat terperangah. Apa yang Bapak tawarkan tidak murni tentang uang di dalam hidup ini.
Dan saya sangat terkejut dengan konsep "kebetulan yang tidak kebetulan" yang Bapak anggap bahwa itu bisa diprogramkan di sub-conscious mind kita.


     Saya lebih tertarik karena saya kadang melakukan hal ini, hanya tidak sesempurna seperti yang Bapak terangkan. Saya memutuskan untuk mengikuti program Super Camp. Semoga Bapak selalu sehat dan ikut membentuk Indonesia kita ini.


Hardi (Papua)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Artikel Acak